Tips Olah Ide Kreatif Kamu Pakai Tablet

Samsung telah membuka jalan bagi lebih banyak pengguna untuk merasakan pengalaman kelas flagship dengan harga terjangkau.

Tips Olah Ide Kreatif Kamu Pakai Tablet
Mahasiswa atau para profesional muda bisa mengeksplor ide-ide paling seru, unik, dan tanpa batas, untuk mendorong kreativitas dan memaksimalkan produktivitas mereka.

Jakarta, HARIANBANGSA.net -Samsung telah membuka jalan bagi lebih banyak pengguna untuk merasakan pengalaman kelas flagship dengan harga terjangkau, melalui peluncuran Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE terbaru.

Keduanya hadir dengan desain yang segar dan stylish, performa yang epic untuk menunjang berbagai kebutuhan digital penggunanya. Serta dukungan ekosistem Galaxy untuk pengalaman multi-device yang seamless, bikin makin kreatif dan produktif.

Sebagai contoh, kolaborasi Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE terbaru mampu menciptakan pengalaman digital yang lebih epic, ketika anak-anak muda mengeksplor ide-ide dalam merancang project-project kreatif di kampus atau saat bekerja.

“Galaxy Tab S9 FE series hadir dengan layar luas hingga 12,4 inci, ketahanan tingkat IP68, dan S Pen yang serbaguna untuk berbagai kebutuhan. Galaxy Buds FE pun memberikan kualitas suara superior dan jernih, serta desain yang makin ergonomis. ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina, Kamis (2/11).

Dengan kolaborasi fitur-fitur unggulan yang epic ini, serta kemampuan ekosistem Galaxy menghasilkan sinergi antarperangkat yang terhubung. Mahasiswa atau para profesional muda bisa mengeksplor ide-ide paling seru, unik, dan tanpa batas, untuk mendorong kreativitas dan memaksimalkan produktivitas mereka.

Berikut beberapa tips mengerjakan project kreatif yang memanfaatkan fitur epic yang ada pada Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE,

Di awal atau akhir semester biasanya di kampus ada kegiatan seru-seruan berupa pentas seni. Merancang pentas seni di kampus dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi dengan adanya Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE.

Catat ide-ide apa saja yang dicetuskan oleh tim kamu dengan S Pen yang sudah tersedia dalam paket pembelian Galaxy Tab S9 FE series. Gunakan aplikasi mencatat yang sudah tersedia di Tab S9 FE series, seperti Samsung Notes atau Good Notes.

Buat pekerja muda yang lebih menyukai bekerja dari mana saja alias work from anywhere, coba sesi brainstorming virtual yang kolaboratif untuk menghasilkan ide kreatif atau menyusun proposal kerja, dengan satu tim.

Siapkan aplikasi video conference yang sudah mendukung tools kolaborasi di Galaxy Tab S9 FE series di masing-masing anggota tim. Kalian pun tak perlu repot membawa buku catatan atau alat kerja lain untuk mengikuti pertemuan sekaligus mencatat. Galaxy Tab S9 FE series memiliki layar yang cukup luas untuk mendukung multitasking melalui fitur split screen.

Gunakan Galaxy Buds FE untuk mendengarkan diskusi rekan dalam tim. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang powerful dan Ambient Sound akan memungkinkan kalian mendengarkan dengan lebih jernih, dan menghilangkan suara latar yang tak perlu, terutama bila kamu mengikuti pertemuan virtual itu di kafe yang ramai.

Itulah contoh ide project yang bisa kamu coba dan kembangkan dengan ide-ide lain yang menarik. Tak perlu khawatir dengan performa perangkat Fan Edition yang baru ini. Galaxy Tab S9 FE series menggunakan prosesor Exynos 1380 ditunjang memori yang besar, RAM hingga 12GB dan internal storage hingga 256GB (bisa ditambah MicroSD hingga 1TB).(rd)